Beranda Bolmong Syahmin Mokoagow Resmi Calon Sangadi Desa Toraut Utara

Syahmin Mokoagow Resmi Calon Sangadi Desa Toraut Utara

67
0

BOLMONG —  Syamin Mokoagow, secara resmi ditetapkan sebagai calon kepala desa (Sangadi) Torout Utara, Kecamatan Dumoga Barat, Bolmong. Penetapan ini langsung dibacakan ketua panitia pemilihan Dewo Keni, yang didanpingi sejumlah anggota panitia lainnya, pada Kamis (6/1/22) malam.

Amin sapaan akrab Syahmin yang dhubungi usai penetapan teraebut mengatakan bahwa, proses yang ada saat ini adalah baru bagian dari permulaan perjuangan.

“Ini baru awal perjuangan. Masih ada beberapa proses lagi kedepan, ” kata Amin. Sehingga lanjut Amin, dirinya bersama dengan tim akan berusaha memenangkan perjuangan yang sudah sejak awal dicita citakan. Dan ini kata Amin, tidak lepas dari Ridho Allah SWT, serta dukungan masyarakat yang ada di Desa Toraut Utara.

“Tentunya kita akan selalu mengharapkan keridhoan Allah SWT. Serta tentunya dukungan dari masyarakat yang sedari awal meminta dan berharap agar saya maju sebagai sangadi di desa ini, ” ucap Amin merendah.

Baginya menang atau kalah itu tidak jadi soal yang terpenting adalah mari menjaga keamanan serta ketertiban di desa, selama proses pemilihan ini hingga seterusnya. “Kalah atau menang tidak masalah. Tapi tentunya harapan saya dan tim serta masyarakat yang mendukung, kami harus menang” tegas Amin, sembari tersenyum. (arm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini