Beranda Terkini Gagal Memeluk Bulan

Gagal Memeluk Bulan

46
0

KOTAMOBAGU— Berlagak bah seorang hero,perempuan berparas cantik ini mencoba bermain dengan api dalam genggamannya.

Bagaimana tidak,sudah tau ilegal dia dengan berani beraktifitas di pertambangan yang tidak ada sama sekali izin.

Bunga nama sehari-harinya,bermodalkan pinjaman dari salah satu elit politik partai golkar di Sulut dia mulai menjajaki bisnis haram yang mencelakakan masyarakat di sekitarnya.

Wanita ini terbilang cukup licin,modal backingan aparat yang katanya salah satu petinggi di Mapolda sulut dia beraktifitas selama kurang lebih enam bulan.

Anehnya,saat merasa usahanya anjlok dan tak ada hasil dia malah lari ke Jakarta tanpa ada kabar berita dari donaturnya.

Alhasil,saat donatur tersebut menghubungi awak media,dia menjelaskan bahwa alasan Pamella pekerjaannya belum beraktifitas dan bahkan baru sementara mencari material untuk di olah.

“Jangan main-main dengan kita karena alasannya sering memberikan setoran ke salah satu petinggi di mapolda sulut,kami akan mencari tau apa benar alasannya tersebut,ucapnya dengan nada kesal,Selasa (8/2/2022).

Bukan hanya itu,Pamella yang diketahui adalah anak KBP3 ini malah melarikan diri dan tidak mau memberikan penjelasan.

“Dia tidak terbuka masalah kinerjanya,jangan kemudian lari dan se akan-akan tidak ada tanggung jawab masalah pekerjaan”,tegas sang donatur ini.

Saat awak media menghubungi pamella melalui via mesangger malah jawabannya begitu kasar dan tidak mau tau tentang pernyataan donatur.

“Tau dang,babi deng ngana” ucapnya dengan dialek manado.

Saat berita ini diturunkan awak media belum bisa menghubungi salah satu petinggi mapolda yang dimaksud karena nomornya dalam keadaan tidak aktif.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini