Beranda Kotamobagu Abhi Mamonto : PT Daihatsu Kharisma Sentosa Tidak Ada Kantor di Kotamobagu

Abhi Mamonto : PT Daihatsu Kharisma Sentosa Tidak Ada Kantor di Kotamobagu

34
0

BOLMONG — Adanya pengakuan salah satu sales PT Daihatsu Kharisma Atas Nama Anto Jumper Kamasaan ,bahwa sering memberikan bonus jutaan rupiah ke konsumen menuai kritikan dari beberapa karyawan PT Astra Daihatsu.Pasalnya pihak media salah dalam pencatutan nama perusahaan.

Menurut Karyawan PT Astra Daihatsu ,Abhi Mamonto bahwa pihaknya merasa dirugikan atas pemberitaan awak media karena sampai hari ini sudah ada tiga (3) konsumen yang komplen.

“Kami merasa pemberitaan itu salah alamat,makanya kami memberikan hak jawab karena foto yang dipakai oleh media adalah saya selaku salah satu karyawan”,kata Abhi.

Jelasnya,Anto Jumper adalah karyawan Daihatsu Kharisma Sentosa yang beralamat di Winangun dan tidak ada kantor di kotamobagu.Sedangkan perusahaan kami jelas,beralamat di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“ Perusahaan tempat anto bekerja tidak ada kantor di kotamobagu,melainkan di winangun-Manado,dan untuk perusahaan tempat kami bekerja itu ber alamat di Kelurahan Motoboi Kecil,jelas Abhi.

Bahkan lanjut Abhi,jika Anto selaku sales Daihatsu Sentosa mengatakan bahwa dia sering memberikan bonus jutaan rupiah ke konsumen maka tidak untuk mereka yang bekerja di Perusaaan PT International-TBK Daihatsu.

“Satu pera saja kalau cashbak Astra Daihatsu wajib kase pa konsumen sebab itu haknya konsumen pun dari PT. ASTRA INTERNATIONAL – TBK DAIHATSU nda ada yang kase-kase bonus pa konsumen diluar dri cashback/diskon. Kecuali ada program-program tertentu”, tegasnya.

Atas pemberitaan yang menurut Abhi Mamonto salah alamat ini,maka pihak media DCnews,melalui Bironya Supriadi Djainuri meminta maaf kepada pihak perusahaan.

”Kami salah dalam pencatutan nama dan tak ada maksud untuk menjatuhkan nama baik perusahaan,karenanya atas nama media kami meminta maaf”//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini