Beranda Berita Utama Anggota DPR Bolmong Bersama Sahabat CEP Distribusi Masker dan Sembako

Anggota DPR Bolmong Bersama Sahabat CEP Distribusi Masker dan Sembako

112
0

BOLMONG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bolaang Mongondow (Bolmong) Fraksi Partai Golkar ,Sulhan Manggabarani siang tadi (16/5/2020) ikut mendampingi sahabat CEP BMR mendistribusikan Masker dan Sembako di Desa-desa yang berada di Kecamatan Sangtombolang.

Aleg Muda Progresif ini terbilang cukup responsif terhadap kondisi sosial kemasyarakatan yang lagi menghadapi pandemi covid-19.Terbukti saat dihubungi Sahabat CEP BMR agar bisa bersama mendistribusikan bantuan kemanusiaan yang di amanahkan Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Sulhan sapaan akrabnya melalui awak media DC mengucapkan banyak limpah syukur dan terimakasih kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang juga ketua DPD 1 partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Sulhan, CEP adalah sosok pemimpin ideal untik masa depan Sukut.Sebab,dari sekian banyak kepala daerah yang ada di Sulut hanya beliau yang terus mendistribusikan bantuan ke pelosok desa yang ada di Sulut.

“Saya sedikit tau karakter CEP,karena dia adalah Ketua Partai saya di DPD 1 Partai Golkar.Olehnya ketika saya dihubungi oleh Sahabat CEP BMR untuk bisa bersama membagikan sumbangan,maka saya sudah langsung mahfum dengan niat baik ibu ketua saya”,ucap Sulhan.

Terpisah,salah satu personel Sahabat CEP BMR ,Ali Imran Aduka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aleg Bolmong dapil 1 ini karena telah ikut membantu pendistribusian bantuan di Kecamatan Sangtombolang sehingga berjalan dengan lancar.

“Terimakasih untuk Aleg Bolmong,Sulhan Manggabarani yang telah dengan ikhlas mendampingi kami membagikan bantuan CEP di desa-desa yang ada di Kecamatan Sangtombolang.Semoga Partai Golkar akan semakin solid dan responsif terhadap kondisi masyarakat yang ada di Sulut”.Ucapnya//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini