Beranda Berita Utama Berlanjut : Sahabat CEP BMR Salurkan Bantuan di Bolsel

Berlanjut : Sahabat CEP BMR Salurkan Bantuan di Bolsel

73
0

BOLSEL — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terus berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di pelosok desa di BMR.Setelah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang disentuh lewat uluran tangan Bupati nan cantik ini,siang tadi (20/5/2020) CEP sapaan akrab bakal calon  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) lewat sahabat CEP BMR kembali menyisir Desa-desa yang ada di enam (6) kecamatan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Sahabat CEP BMR mendistribusikan bantuan berupa sayur mayur dan masker di mulai dari desa Posilagon kecamatan Pinolosian Timur hingga ke Desa Mamalia Kecamatan Posigadan.

Dari pantauan awak media,Sahabat CEP BMR disambut dengan penuh suka cita oleh warga yang ada di Bolsel dan bahkan mendoa kan Bupati Minsel agar selalu sehat dan diberikan keberkahan dalam menjalankan roda pemerintahannya.

“Kami warga yang ada di pesisir sangat berterimakasih kepada ibu Bupati Minsel,atas ke Ikhlasannya memberikan bantuan.Semoga niat baik dari ibu Bupati mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan.Kami juga mendoa kan semoga roda pemerintahan Ibu Bupati diberikan keberkahan”,ucap salah satu warga penerima bantuan.

Terpisah,salah satu Sahabat CEP BMR patris paat saar bersua dengan awak media di sela-sela pembagian bantuan mengatakan bahwa bantuan yang didistribusikan oleh sahabat CEP disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang ada di pesisir bolsel,sebab kami melihat sayur mayur berupa koll,bawang,pitsai,kentang dan akar kuning sangat sulit didapat di daerah terpencil seperti kecamatan Pinolosian Timur dan Tengah apalagi di masa pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini.

“Bantuan dari Ibu CEP yang diserahkan melalui kami,memang terlihat kurang bernilai.Namun sangat bermanfaat untuk kebutuhan makan dan sebagai pelengkap menu”,terang Paat.

Informasi,sampai dengan berita ini ditayangkan.Sahabat CEP BMR masih terus menyisir desa-desa yang ada di Bolsel untuk menyerahkan bantuan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini