Beranda Berita Utama Cagub Cawagub CEP-Sehan “Goyang” Kotamobagu

Cagub Cawagub CEP-Sehan “Goyang” Kotamobagu

338
0

KOTAMOBAGU — Kampanye rapat terbatas Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub/cawagub) Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar yang dikenal dengan jargon CEP-Sehan di empat titik wilayah Kota Kotamobagu berjalan lancar dan tertib.

Kampanye paslon yang memang telah lama dinanti pendukungnya ini membuat heboh warga kotamobagu karena dihadiri langsung kedua kandidat. Apalagi, pesona CEP yang dikenal memiliki paras cantik serta keberadaan Sehan alias Eyang, satu-satunya calon yang berasal dari Bolaang Mongondow Raya (BMR). Tak pelak, warga berbondong-bondong menghadiri pertemuan tersebut untuk mendengarkan seluruh program CEP-Sehan, sekaligus ingin bertatap muka langsung dengan keduanya.

Amatan awak media di empat titik kampanye, mulai dari Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur dan Desa Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, antusias warga untuk bertemu kandidat andalan mereka cukup besar. Bahkan terjadi kemacetan panjang di titik pelaksanaan kampanye.

“So ini yang torang tunggu-tunggu, pasangan ideal dan Visioner serta dekat dengan masyarakat, nyanda cuman datang bajanji di sini mar towo,” teriak warga histeris di sela-sela kampanye.

Tak hanya itu, sambil mendekat ke panggung, beberapa warga berupaya menyampaikan aspirasi terkait perhatian CEP-Sehan terhadap BMR jika nanti mereka terpilih. “Mohon ibu CEP dengarkan, bahwa kami lebih memilih BMR menjadi Wakil Gubernur daripada sekedar Sekprov (Sekretaris Daerah Provinsi). Apalagi hanya di angan-angan saja. Kami sudah kenyang janji-janji gubernur sebelumnya. Kami titipkan Eyang untuk jadi pendamping ibu memimpin Sulut,” ungkap warga.

CEP saat mendengar aspirasi ini, seketika merasa haru, sehingga dia berjanji akan memperhatikan nasib rakyat BMR. “Torang nda datang ba towo rupa yang laeng. Komitmen saya dengan Eyang sangat jelas dan mustahil untuk diingkari. Apa yang diinginkan masyarakat tentang Provinsi BMR, apabila nanti terpilih itu yang akan menjadi prioritas kami. Rakyat juga tahu, Eyang adalah ketua Forum Komunikasi Pemekaran Nasional (Forkomnas), dan gigih berjuang bersama putra terbaik BMR lainnya untuk memekarkan Provinsi,” tegas CEP.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini