Beranda Berita Utama CEP Hadiri Ibadah Penghiburan Keluarga Almarhum Marten Tangkere

CEP Hadiri Ibadah Penghiburan Keluarga Almarhum Marten Tangkere

216
0

BOLMONG — Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) hadir dalam ibadah penghiburan untuk keluarga Marten Tangkere,SE,MAP.CEP sapaan akrab Bupati Minsel bersama dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sulut menghadiri Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Almarhum Marten Tangkere di Desa Mariri Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (2/2021).

Almarhum yang tutup di usia 53 Tahun adalah orang tua dan sesepuh partai golkar Bolaang Mongondow (Bolmong).Almarhum juga adalah Anggota DPR D Bolmong Fraksi-Golkar dan menjabat sebagai ketua Komisi I.

Adapun Ibadah dipimpin Pdt Gerald Polih MTH.

Dalam Khotbahnya Pendeta menyampaikan sebagai Gereja memiliki hakekat dalam kehidupan bersama, ketika ada kesedihan atau kedukaan orang turut berempati dan merasakan sepenanggungan.

“Allah yang membawa umat Israel keluar dari tanah mesir dari tanah perbudakan, Allah itu juga menjanjikan kita yang menanggung beban berat akan diberikan kelegaan. Percayalah Tuhan akan mematahkan kayu kuk dan membuat kita berjalan tegak berdiri,” ucapnya.

Bupati Minsel yang juga ketua DPD I Partai Golkar Sulut juga turut memberikan penghiburan dengan membawakan lagu puji-pujian “Indah Rencanamu Tuhan”.

CEP juga memberikan penghiburan langsung ke Istri dan anak Almarhum dengan memberikan motivasi bahwasanya setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya kematian.

Sekedar untuk diketahui,Almarhum meninggal dunia pada hari minggu malam (31/1/2021) di Rumah Sakit Monompia Kotamobagu.Almarhum rencananya akan dikebumikan besok hari pukul 10.00 wita di pekuburan umum yang terletak di Desa Mariri Kecamatan Poigar.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini