Beranda Berita Utama DPD I Partai Golkar Sulut Gelar Tasyakuran di Kota Bitung

DPD I Partai Golkar Sulut Gelar Tasyakuran di Kota Bitung

134
0

DCnews — Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-56 Tahun diselenggarakan secara serentak di seluruh kota yang ada di Indonesia.Ini sebagaimana intruksi langsung ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hertanto melalui sekretaris Panitia pelaksana kegiatan,Ace Hasan Syadzily.

Melalui surat undangan DPP Partai Golkar Nomor: Und-89/GOLKAR/X/2020, berkaitan dengan Tasyakuran HUT Ke-56 Partai GOLKAR dan diputuskan diselenggarakan pada Hari Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 20.00 s.d. 21.00 WIB.

Lanjutnya, Tempat pelaksanaan kegiatan tasyakuran dilaksanakan di masing-masing daerah dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang terhubung langsung dengan semua kota/kabupaten juga DPP partai Golkar.

Selanjutnya,sehubungan dengan kegiatan tasyakuran,DPP melalui sekretaris Panitia meminta agar :

1. Setiap DPD Partai GOLKAR Provinsi/ Kabupaten/ Kota agar menyiapkan tumpeng masing-masing

2. Pemotongan tumpeng secara serentak di setiap DPD Partai GOLKAR dilakukan setelah pemotongan tumpeng DPP Partai GOLKAR (menunggu aba-aba dari MC/ Pembawa Acara). Pemotongan tumpeng tersebut akan ditayangkan secara live dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai GOLKAR beserta jajaran.

3. Ketua Umum akan menyapa beberapa DPD Partai GOLKAR Provinsi secara virtual. Panitia akan menyampaikan pemberitahuan awal kepada DPD-DPD PG yang terpilih. Koordinasi teknis akan dilakukan sebelum acara.

4. Setiap DPD PG agar mempersiapkan diri dengan baik terkait set up dan jaringan internet.

Nampak,dari pantauan awak media Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) beserta dengan jajaran pengurusnya sedang berada di kediaman ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung,Sindy Wurangian untuk melaksanakan acara peringatan HUT Partai Golkar yang ke-56.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini