Beranda Berita Utama Golkar-PAN Melebur Menangkan Pasangan CS

Golkar-PAN Melebur Menangkan Pasangan CS

32
0

POLITIK — Ketua DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara Hi. Sehan Landjar resmi mendampingi Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut periode 2020/2025.

Dinyatakannya Sehan mendapingi CEP sontak menjawab keraguan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang siap bergandengan tangan mendukung salah satu putra terbaik BMR untuk memenangkan di kancah Pilkada Sulut, 9 desember 2020 nanti.

Melalui medsos, Sehan Landjar menuturkan bahwa telah menerima SK Partai Golkar dan pada hari Rabu (15/07/2020) malam dan kembali menerima SK Partai Amanat Nasioan (PAN) sebagai pasangan paripurna. “Alhamdulilah saya telah mengantongi dua SK, yang sebelumya SK DPP Golkar dan sekarang SK DPP PAN,”tutur Sehan.

Kandidat Gubernur, CEP pun menerima SK DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, didampingi SekJen Eddy Suparno, Yandri Susanto dan di saksikan oleh Hatta Rajasa dan Sutrisno Bahir serta pengurus DPP PAN lainnya.

Kendati DPP Golkar dan DPP PAN telah mengesahkan CEP-SSL sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Namun CEP SSL masih membuka pintu koalisi dengan partai lain yang ingin bergabung.

“Kita masih membuka komunikasi politik dengan parpol lain. Dengan banyaknya parpol yang bergabung kita ingin bersama-sama membangun Sulut  ke depannya,“tambah  Bupati Boltim dua periode ini.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini