Beranda Bolmong Jamaah Mesjid Kelurahan Imandi dan Desa Modomang Terima Bantuan Dari CEP

Jamaah Mesjid Kelurahan Imandi dan Desa Modomang Terima Bantuan Dari CEP

124
0

BOLMONG — DPD 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan,Glen Moses Oroh siang tadi (21/5/2020) menyerahkan bantuan ke jemaah mesjid Jannatul Ma’wah yang berada di Kelurahan Imandi dan Mesjid At’Taqwa Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Glend sapaan akrab Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan ini didampingi Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) BolMong Fraksi Partai Golkar,Jeifi Jacqline Mamangkey menyerahkan bantuan secara simbolis, Beras dan masker di dua mesjid kepada puluhan jemaah mesjid yang ada di Kecamatan Dumoga Timur.

Dari Pantauan awak media DCnews,bantuan yang diserahkan mewakili Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu yang belum sempat bertemu sapa dengan jemaah karena diperhadapkan dengan kesibukan kegiatan Pemerintahan yang ada Minsel.

“Sumbangan ini adalah titipan Ibu CEP kepada Jamaah mesjid.Mohon maaf karena Ibu belum sempat hadir di tengah-tengah jamaah karena masih disibukan dengan kegiatan Pemerintahan di Minsel.Perlu jamaah ketahui bersama bahwa Ibu CEP adalah Bupati aktif di Minsel”,sambut glend.

Tambahnya,Ibu CEP menitipkan salam untuk seluruh jamaah agar kemudian tetap menjaga kebersihan tubuh serta memperhatikan kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

“Ibu CEP menitip pesan buat jamaah agar di masa pandemi covid-19 ini,kita tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari viru yang mematikan ini.Semoga pandemi ini akan segera berakhir agar kemudian Ibu CEP bisa bertemu sapa dengan jamaah yang ada di Kelurahan Imandi dan Desa Modomang”,ucapnya.

Diketahui,sudah hampir sebulan ini CEP terus memberikan bantuan ke wilayah BMR sebagai bentuk perhatian dan upaya penanggulangan dampak covid-19.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini