Beranda Berita Utama Lagi,Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur Terjadi di Kotamobagu

Lagi,Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur Terjadi di Kotamobagu

523
0

KOTAMOBAGU — Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Kali ini menimpa korban bernama Paradilah Thalib (19) warga Desa Torosik Kecamatan Pinolosian Tengah.Akibat hal sepeleh, korban pun harus babak belur dan mengalami luka memar dan bengkak dibagian muka serta dikepala.

Berdasarkan data yang terhimpun media DCnews, kejadian berawal pada Senin malam (19/10/20)  lalu dimana saat itu korban sedang duduk nongkrong bersama dengan teman-temannya di tempat kos yang terletak di Kompleks Gedung Siti Barokah kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat.Tiba-tiba Korban melihat para pelaku cs turun dari mobil yang diparkir di depan kost.Ketiga pelaku masing-masing Tika alias TM,Opi alias OM,Puspa alias PB menghampiri korban dan langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama kepada korban.Beruntung penganiayaan itu berhasil dilerai oleh teman-teman korban yang berada di tempat kost.

Usai melakukan penganiayaan,ke tiga pelaku pun beranjak pergi meninggalkan korban.

Akibat kejadian itu,korban mengalami sakit di kepala, memar di pergelangan tangan dan kiri dan sampai sekarang masih berada di RS Pobundayan Kotamobagu.

Sementara itu,Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati melalui kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Taufik Anis saat dikonfirmasi masalah kasus penganiayaan tersebut membenarkannya.

“Benar,telah terjadi kasus penganiayaan dan sudah dilaporkan pihak keluarga korban dan sudah dilakukan visum terhadap korban untuk kepentingan penyelidikan lanjut”,jelas Anis.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini