Beranda Bolmong Merasa Aspirasi Diabaikan,Warga Kelurahan Imandi “Ancam” Blokade Jalan dan Tak Bayar Pajak

Merasa Aspirasi Diabaikan,Warga Kelurahan Imandi “Ancam” Blokade Jalan dan Tak Bayar Pajak

42
0

BOLMONG — Sejumlah Masyarakat Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur dan Pala’ yaitu sebutan kepala Dusun atau RT di Kelurahan tersebut, hari senin nanti (26/1) berencana akan menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Bolaang Mongondow (DPR Bolmong) dan juga Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab) untuk mempertanyakan aspirasi mereka tentang tunjangan aparat yang sampai hari ini belum terealisasi.

Menurut Lucky Mamonto selaku perwakilan warga Kelurahan Imandi,bahwa ada beberapa aspirasi mereka yang sudah disampaikan ke Camat dan bahkan di mediakan.Namun sampai hari ini Pemkab terkesan hanya cuek dan enggan menyelesaikan persoalan ini.

“Hari senin kami akan menemui Anggota DPR dan juga Pemkab untuk mempertanyakan aspirasi kami,jika dalam pertemuan tersebut tidak ada solusi maka kami berencana menggelar aksi besar-besaran dan akan mem-Blokade jalan raya hingga ke penyampaian mosi tidak percaya kepada Pemerintah dan DPR”,tegas Lucky.

Tambahnya,para perangkat kelurahan sudah bersepakat dengan masyarakat bahwa untuk tahun 2020 ini,tidak akan membayar pajak dan juga bersepakat untuk Golput dalam perhelatan politik Gubernur nanti.

“ Kami tidak akan bayar pajak dan juga golput untuk perhelatan politik gubernur jika nanti aspirasi kami di abaikan”,tutupnya.

Diketahui, Kejadian penyegelan kantor kelurahan imandi kecamatan dumoga timur ,Sabtu (14/12/2019) siang itu, menyita perhatian dari warga setempat.Para perangkat kelurahan tersebut melakukan penyegelan kantor Lurah, karena menuntut tunjangan aparat yang belum dibayarkan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini