Beranda Berita Utama Niat Membesarkan Partai Golkar,Pileg 2019 “Latif Moha” Siap Bertarung

Niat Membesarkan Partai Golkar,Pileg 2019 “Latif Moha” Siap Bertarung

190
0

BOLSEL-DCnews_Mulai pudarnya kekuatan Partai Golongan Karya di Bolaang Mongondow Raya,membuat Pengusaha Asal Bolsel, Latif Moha kembali turun gunung.Pasalnya dari beberapa kali momentum politik Partai Golkar tidak lagi bisa merebut struktur-struktur strategis baik di Eksekutif maupun legislatif.

Melalui media DCnews,Latif Moha (55) yang tidak lain adalah adik Alm Samsudin Kudji Moha,Jumat (10/11/2017) mengatakan bahwa Golkar pernah jaya di BMR pada Zaman Marlina Moha Siahaan (MMS),sehingganya sebagai Kader Golkar maka sudah menjadi kewajiban kader untuk mengembalikan kejayaan itu.

“Sebagai Kader Partai,Loyalitas harus dijunjung tinggi,sehingganya sudah menjadi kewajiban saya untuk kembali terjun kelapangan dan merebut simpul-simpul kekuatan yang sudah tercecer”,kata Moha.

Lanjut,untuk pileg 2019, semua Kader partai harus bekerja keras dan berkontribusi untuk Partai,karena mustahil Golkar Jaya ketika Kader tidak lagi berniat membesarkannya.

“Semua kader partai harus bekerja,Marwah Golkar harus dikembalikan”,tegasnya.

Selanjutnya, Partai Golkar dalam pileg 2019 nanti, menargetkan fraksi utuh di DPR D Bolsel.

“Sekarang Golkar Bolsel memiliki 3 kursi di DPR D Bolsel ,untuk 2019 nanti, target kami fraksi utuh”.

Disinggung kesiapan Moha untuk bertarung di Pileg 2019 ,”Niat saya adalah mengembalikan Marwah partai Golkar,jadi saya sudah siap lahir bathin”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini