Beranda Berita Utama Pasangan CEP-Sehan Gelar Deklarasi

Pasangan CEP-Sehan Gelar Deklarasi

122
0

BMR — Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Chistiany Eugenia Paruntu- Sehan Salim Lanjdar (CEP-SEHAN) ,Sabtu malam (5/9/2020) melaksanakan deklarasi Paslon Gubernur Sulut 2021-2026 di Hotel Sutanraja,Kotamobagu.

Deklarasi Paslon CEP-SEHAN dihadiri sekira 500 pengurus partai pendukung dan pengusung di antaranya,Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD).

Saat deklarasi tersebut,Eyang sapaan akrab Sehan diberikan kesempatan pertama untuk memberikan sambutan dihadapan para pengurus.

Dalam sambutannya,Eyang selaku bakal Calon Wakil Gubernur (Wagub) menyampaikan banyakTerima kasih kepada Bakal Calon Gubernur Sulut (CEP) yang telah meminangnya sebagai wakil Gubernur periode 2020-2025.

“Saya tidak pernah berpikir akan dipinang ibu CEP,sebab Partai PAN seperti yang kita ketahui bersama hanyak memiliki dua (2) kursi di DPR D Sulut.Namun puji syukur alhamduillah,karena ibu CEP yakin dan percaya terhadap saya selaku putra BMR,Sambutnya.

Lanjutnya,selaku putra BMR dirinya bangga menjadi penduduk sulut khususnya BMR  karena mempunyai luas wilayah 54 % dari luas wilayah yang ada di sulut dan juga memiliki presentase pemilih terbesar di Sulut.

“BMR memiliki luas wilayah lebih dari setengah sulut yaitu 54%,dengan presentase pemilih terbanyak.Artinya peluang kemenangan pasangan CEP-SEHAN sangat besar.Insya allah jika  terpilih nanti,maka saya akan mendampingi Gubernur terpilih dengan baik”,jelasnya.

Dalam sambutan kedua,giliran CEP yang menyampaikan ucapan terimakasinya kepada Eyang yang telah dengan ikhlas dan penuh semangat menerima pinangannya untuk bertarung dalam kontestasi politik Pilgub Sulut.

“Trimakasih untuk Bupati Boltim yang juga ketua DPW PAN Sulut,Bapak Sehan Salim Lanjar karena tlah menerima pinangan saha bertarung dalam kontestasi politik pilgub sulut,nantinya kedepan apabila pasangan ini dipercaya oleh rakyat sulut dan terpilih maka kami akan bekerja maksimal untuk Sulut yang lebih baik lagi”,ucap CEP.

Selanjutnya,CEP juga sedikit memberikan gambaran program kerjanya berkaitan dengan anjloknya harga cingkeh yang ada di Sulut.

“Sebenarnya konsep ini menjadi rahasia pasangan CEP-Sehan.Namun saya sedikit memberikan gambaran terkait dengan konsep kami berkaitan anjloknya harga cingkeh,dimana pasangan CEP-Sehan akan mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang standarisasi harga cingkeh yang ada di Sulut.Jadi berkaitan dengan harga akan ada prodak hukum yang akan kami buatkan demi mendongkrak per-ekonomian petani cingkeh Sulut”.Tutupnya.

Sekedar untuk diketahui,dalam deklarasi tersebut,selain dihadiri pengurus partai pendukung dan pengusung,hadir juga Bupati Sangihe,Jabes Gaghana dan juga mantan Bupati Minahasa induk,Jantje Wowiling Sayow.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini