Beranda Berita Utama Pasangan CEP-Sehan Makin Dicintai Masyarakat Sulut

Pasangan CEP-Sehan Makin Dicintai Masyarakat Sulut

164
0

DCnews — Menarik memang,jika melihat konstalasi politik hari ini.Dari tiga (3) Kontestan Calon kepala daerah (Cakada) Sulawesi Utara (Sulut) ada satu (1) kandidat yang terlihat begitu populis baik di media sosial mapun di lapangan.

Ini dibuktikan dari beberapa kegiatan baik kampanye dialogis maupun pelantikan organsisasi sayap pemengan.

Amatan awak media,pasangan Calon gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub),Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Sehan Salim Landjar (SSL) memberikan warna tersendiri ketika turun di lokasi kampanye yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dimulai dari kampanye dialogis yang dilaksanakan di tiga (3) titik Bolaang Mongondow Induk.Pasangan CEP-Sehan mendapatkan sambutan yang begitu besar dari masyarakat yang ada di Bolmong.Bahkan Pasangan CEP-Sehan sempat dicegat ribuan warga yang ada di dua (2) Desa yang ada di Dumoga Raya yaitu Kelurahan Imandi dan Desa Wangga Baru.(17/10/2020).

Baca : https://dcnews.id/featured/waw-pasangan-cep-sehan-dicegat-ribuan-warga-kelurahan-imandi-dan-desa-wangga-baru/

Bukan hanya aksi Pencegatan warga,kejadian menarik juga terjadi saat kampanye dialogis di Desa Ponompiaan Kecamatan Dumoga.5 Kader Aktif PDI Perjuangan secara bersama-sama naik ke panggung dan menyatakan sikap mendukung Pasangan CEP-Sehan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2026.

Selanjutnya,saat melaksanakan kampanye dialogis di Kota Kotamobagu (18/10/2020).Pasangan CEP-Sehan disambut secara suka cita di empat (4) titik di 4 kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu.

Bukan hanya disambut dalam rangka kampanye dialogis,Pasangan CEP-Sehan diminta untuk melantik ratusan anak muda mileneal yang bersepakat untuk memenangkan Figur kebanggaan mereka.

Baca :   https://totabuan.news/terkini/kampanye-cep-ssl-di-bmr-bergelora-djelantik-optimis-menang-70-persen

Gambaran sambutan warga di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ternyata tidak jauh berbeda dengan kondisi kampanye dialogis di Desa Kolongan Tatempangan dan Desa Likupang II Kabupaten Minahasa Utara.

Meski tempat itu dikenal sebagai basis OD-SK namun faktanya,Pasangan CEP-Sehan berhasil memukau ratusan warga di 2 Desa tersebut dengan narasi-narasi objektif yang mereka tuangkan dalam visi-misi 5 Tahun kedepan.       

Baca : https://dcnews.id/featured/pasangan-gubernur-dan-wagub-cep-sehan-bobol-basis-od-sk/

Terakhir,dari pantauan awak media,kampanye dialogis pasangan CEP-Sehan yang dilaksanakan di Kota Cakalang Bitung.

Tak berbeda jauh dengan daerah lainnya,Pasangan CEP-Sehan disambut begitu meriah di 4 titik dan bahkan sempat dicegat oleh 120 Pendeta yang tergabung dalam Sahabat Rohani Kota Bitung.

120 Pendeta yang tergabung dalam sahabat Rohani Kota Bitung ini,mendoakan Pasangan CEP-Sehan dan bahkan berkomitmen untuk bersama mengantarkan pasangan ini ke kursi panas Gubernur dan Wakil Gubernur.

Baca : https://www.radarnusantara.com/2020/10/120-pendeta-di-kota-bitung-mendoakan.html?m=1

Dari pelbagai analisa dengan melihat kondisi reel politik di lapangan, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bolmong,Ali Imran Aduka menegaskan bahwa peluang menang pasangan CEP-Sehan begitu besar sehingga mesin partai dan organisasi sayap pemenangan harus lebih keras lagi bekerja agar bisa mencapai hasil yang di inginkan.

”Jika mesin partai dan organisasi sayap pemenangan bergerak secara massif maka bisa dipastikan Pasangan CEP-Sehan akan memenangkan pertarungan ini”,tegas Aduka.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini