Beranda Berita Utama Pelaku Penganiayaan di Desa Kosio Induk Dipolisikan

Pelaku Penganiayaan di Desa Kosio Induk Dipolisikan

48
0

BOLMONG — Tak terima dianiaya,Ibu Sumiati Abusalam alias SA resmi melaporkan Ani Alias AM ke Polsek Dumoga Barat.Dalam laporan kepolisian nomor SRTLP/47/III/2020/SEK DMG BRT dijelaskan bahwa minggu malam (29/3/2020) sekira pukul 19.30 wita AM datang di kediaman SA yang terdapat di Desa Kosio kecamatan dumoga tengah.

Sesampainya di rumah Pelaku (Ani red) memanggil nama Jikrial alias (JK).JK yang mendengar namanya dipanggil keluar dari kamarnya dan menemui pelaku,namun tanpa bertanya panjang lebar Pelaku langsung menampar JK.

Korban (Sumiati red) yang saat itu berada di rumah saat melihat aksi Pelaku langsung mendekat dan melerai,namun bukannya perlakuan tersangka berhenti Korban malah di tonjok dibagian testa hingga mengakibatkan memar dibagian testa.

“Kita nda tau masalah,tiba-tiba pelaku datang langsung tampeleng kita pe anak,karena dirumah pa kita maka jelas kita bela dan itu kita pe anak,tapi nda tau so dengan kita yang pelaku pukul,jelas Korban selepas di mintakan keterangan di Polsek Dumoga Barat.

Kapolsek Dumoga Barat IPTU Nico Tulandi saat di konfirmasi awak media membenarkan laporan tersebut.

“Sudah di lakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban.Secepatnya dilakukan pengembangan kasus”,ujar Tulandi.

Diketahui motif kejadian ini dipicu karena antara anak Sumarni yaitu Jikrial alias JK dan anak Ani yaitu Satria alias SM terjadi perselisihan faham yang berbuntut perkelehian di Desa Kosio kecamatan Dumoga Barat.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini