Beranda Bolmong Relawan CEP Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir

Relawan CEP Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir

128
0

BOLMONG — Musibah banjir yang sempat menenggelamkan beberapa rumah di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow memantik perhatian Relawan Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Dari pantauan awak media,Siang tadi (27/7/2020),puluhan Relawan CEP dibawah komando Ali Imran Aduka mendatangi desa-desa yang terdampak bencana banjir untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan sembako dan masker.

Dimulai dari Desa Doloduo tiga (3) relawan CEP didampingi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bolmong menyalurkan bantuan ke rumah warga yang terdampak banjir.Penyaluran dilanjutkan hingga larut malam di Desa Doloduo satu (1).

Ali sapaan akrab Koordinator Relawan CEP seusai membagikan bantuan mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan dihentikan dan akan dilanjutkan besok (hari ini) karena cuaca tidak memungkinkan.

“Hujan masih terus mengguyur wilayah Bolmong,olehnya tim masih menghentikan penyaluran bantuan mengingat akan ada banjir susulan.Rencananya besok Relawan CEP akan melanjutkan misi kemanusiaan ini di beberapa desa yang belum tersentuh”,ujar Ali.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini