Beranda Berita Utama Sahabat CEP Sisir Pantura Untuk Berbagi Barito dan Masker

Sahabat CEP Sisir Pantura Untuk Berbagi Barito dan Masker

75
0

BOLMUT — Keprihatinan sosok Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiana Eugeria Paruntu (CEP) terkait dengan dampak covid-19 terhadap masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) ternyata bukan hanya lewat bahasa kasih namun dibuktikan dengan pemberian bantuan di lapangan berupa sayur mayur,Barito dan juga Masker.

Agenda ini,sudah dimulai sekira seminggu yang lalu, di awali dari daerah Kota Kotamobagu (KK),Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow (Bolmong).

Siang tadi (16/5/2020) Sahabat CEP BMR kembali melanjutkan agenda pendistribusian bantuan di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Salah satu Sahabat CEP BMR,Ali Imran Aduka di sela-sela kesibukannya mendistribusikan bantuan menyampaikan bahwa CEP adalah pemimpin yang sangat responsif terhadap kondisi sosial kemasyarakatan.

“Saat pemerintah mencanangkan Social Distanceng,CEP sudah mengetahui bahwa kondisi per-Ekonomian masyarakat akan terganggu.Karenanya melalui Sahabat CEP,dia memerintahkan untuk mensuplay kebutuhan masyarakat meskipun memang nilainya tidak terlalu tinggi tapi cukup bermanfaat karena diberikan pada waktu yang tepat”,kata Aduka.

Selanjutnya,Sahabat CEP akan kembali menjalankan misi kemanusiaan ini di Daerah – daerah yang belum sama sekali tersentuh.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini