Beranda Advertorial Sahabat CEP BMR Bersama Pasangan RISKI Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir...

Sahabat CEP BMR Bersama Pasangan RISKI Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir Bandang di Bolsel

78
0

BOLSEL — Banjir bandang yang melanda Desa Lion Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menuai simpati  Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025 Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Melalui Sahabat CEP BMR,sore tadi (11/6/2020) puluhan kendaraan berangkat dari Minahasa Selatan (Minsel) menuju Bolsel.Rombongan tersebut ditemani Bakal Calon Kepala Daerah Bolsel,Riston Mokoagow dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah, Silvia Van Gobel.

Dari Pantauan awak media,sekira 470 paket bantuan berisi supermi,bawang,beras premium lima (5) kg dan air mineral langsung distribusikan sahabat CEP BMR di Desa Lion yang mengalami musibah banjir bandang.

Ali Imran Aduka,saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa bantuan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda atas kerjasama antara Sahabat CEP BMR dan Bakal Calon Pasangan Bupati Bolsel Riston- Silvia (Riski).

“Bantuan Ibu CEP yang disalurkan melalui Sahabat CEP BMR,adalah bentuk kasihnya terhadap warga yang terkenak musibah banjir bandang.Tentunya penyaluran bantuan ini,tidak bisa terselenggara dengan baik ketika tidak ada kerjasama antara kami dengan Bakal Calon Bupati Bolsel Riston-Silvia”,ucap Aduka.

Tambahnya,selain memberikan bantuan di Desa Lion,mereka juga menyisir beberapa desa yang ada di Kecamatan Posigadan untuk mendistribusikan bantuan kepada mereka yang berhak untuk menerima.

“Bukan hanya di Desa Lion yang kami sambangi,ada beberapa Desa juga yang ada di Kecamatan Posigadan yang kami kunjungi untuk diberikan bantuan sebagaimana amanah ibu CEP”.Tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini