Beranda Berita Utama Sesalkan Tuduhan LSM LP2KP,Masaudin Mokoagow Bakal Tempuh Jalur Hukum

Sesalkan Tuduhan LSM LP2KP,Masaudin Mokoagow Bakal Tempuh Jalur Hukum

153
0

BOLMONG — Informasi yang diperoleh media melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Devisi Intelejen dan Investigasi Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Masyarakat (LP2KP) tentang pengelolaan anggaran Dandes dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019 yang dialokasikan ke Desa Toraut induk yang tidak sesuai prosedur dibantah Sangadi Toraut,Masauddin Mokoagow.

Melalui via telfon siang tadi 16/11/2019 Masauddin mengatakan bahwa tuduhan Derek Ismai selaku LSM LP2KP tentang pelaksanaan pekerjaan fisik pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.10 Kilometer, dengan pagu anggaran senilai Rp.324.459.270,tidak lah benar.

“LSM LP2KP itu hanya mendengar laporan masyarakat tanpa melakukan investigasi.Harusnya kalau memang mengaku bagian dari countrol sosial maka lakukan croscek bukan hanya asal comot kemudian diberitakan”,kata Masauddin dengan nada kesal.

Lanjutnya,jika LSM LP2KP cerdas maka sebelum menyebar rilis ke media maka dia sudah melakukan komunikasi dengan Inspektorat,apakah desa toraut ada temuan ataukah bagaimana.Sebab jika tidak terbukti maka ini masuk kategori pencemaran nama baik kami selaku pemerintah.

“Kan sederhana,kalau ada temuan pastinya kami selaku pemerintah desa kenak TGR,ini kan tidak ada.Jadi saya minta LSM LP2KP untuk melakukan klarifikasi,kalau tidak maka saya selaku pemerintah desa akan melakukan tindakan hukum”,tegasnya //PP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini