Beranda Berita Utama Terjun Langsung ke Lokasi Bencana,Sangadi Suka Makmur Apresiasi Sauda Lakoro

Terjun Langsung ke Lokasi Bencana,Sangadi Suka Makmur Apresiasi Sauda Lakoro

81
0

BOLMUT — Bencana alam yang menimpa Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi perhatian khusus salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Ibu Sauda Lakoro.

Dari pantauan awak media,sampai dengan hari ini Sauda Lakoro masih aktif turun dilapangan membantu masyarakat yang ada di desa-desa yang terkena musibah banjir bandang.

Siang tadi (14/3/20) Sangadi Desa Suka Makmur,Suroso memberikan Pernyataan khusus kepada Ibu Sauda karena telah turun langsung ke Desanya untuk membantu memberikan bantuan berupa alat besar jenis Eksapator untuk membersihkan kotoran yang berada di halaman sekolah,mesjid dan rumah warga.

“Terimakasih buat anggota DPR Bolmut Ibu Sauda Lakoro karena telah berperan aktif dalam pembenahan kebersihan desa suka makmur,semoga niat baik ibu sauda akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah swt”,ucap Suroso.

Terpisah,Sauda Lakoro ketika ditemui awak media di desa pangkusa kecamatan sangkub saat mengawal bantuan dari Forum Generasi Muda Bolaang Mogondow Indonesia (FGMBMI) ,Rukun Pogogutat In Bolaang Mongondow (RPIBM),Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) dan UNIKOM Bandung mengatakan bahwa perhatiannya kepada warga yang ada di Bolmut adalah bentuk pengabdiannya sebagai Anggota DPR.

“Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat yang tlah di daulat,derita mereka adalah derita kita bersama,maka dari itu selagi kita bisa memberikan dan mempersembahkan hal yang bermanfaat buat warga maka lakukan dengan ikhlas ”,kata Sauda.//prix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini