Beranda Berita Utama Wahh !! Meski Rajin Sosialisasi,Herson Belum Populis.

Wahh !! Meski Rajin Sosialisasi,Herson Belum Populis.

122
0

Sulut-DCnews_Niat Hi.Herson Mayulu S.ip untuk bertarung memperebutkan 1 (satu) kursi ke Senayan sudah bulat,ini dibuktikannya dengan gencarnya Dia turun sosialisasi ke Daerah_Daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Dalam pantauan media,Herson Mayulu yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan,sering sosialisasi ke Daerah Minahasa Tenggara (Mitra).Apalagi Mitra adalah Daerah kekuasaan PDI Perjuangan,kendaraan politik yang nantinya akan pakai Herson, Daerah Mitra sendiri memiliki pemilih Muslim sekira 18.000.

Christian salah satu warga Desa Molompar Kecamatan Belang mengatakan bahwa H.Herson Mayulu memang sering ke Daerah Mitra,namun kami belum kenal Dekat dengannya ,yang kami kenal hanya ADM dan BRANI.

“Siang tadi,Sabtu 10/2017 Hi Herson Mayulu hadir di Pesta Perkawinan saudara kami di Desa Molompar Kecamatan Belang,sempat ada pernyataan dari MC bahwa Dia akan maju di DPR RI,tapi karena kami tidak terlalu kenal dengan sosok Herson,maka kami abaikan saja apa yang disampaikan MC, ucap Christiani Warga Desa Molompar.

Tambahnya lagi,untuk muslim di Mitra memang pada pileg kemarin ada 18.000 suara,tapi Muslim disini 80% adalah Ansor,jadi Mustahil kami memilih Herson yang secara Ideologis tidak se persepsi dan se arah dalam gerak.

” Kami pemilih Rasional dan Ideologis,jadi kalau nanti ada yang akan maju dari Ansor atau Pemuda yang berjiww Revolusioner,maka sudah dipastikan Muslim Mitra akan memilih sosok seperti itu,tegas Tian.

Diketahui bahwa Muslim Di Daerah Mitra lebih mengenal Aditya Moha dan BRANI,namun karena ADM kemungkinan besar tidak bertarung lagi di DPR RI,maka bisa dipastikan BRANI akan mendulang suara di Daerah kekuasan Jems Sumendap ini.//oni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini