Beranda Akhirnya ! Kisruh DPP Hanura Makan Tumbal,Candra Modeong ‘Lengser’

Akhirnya ! Kisruh DPP Hanura Makan Tumbal,Candra Modeong ‘Lengser’

Boltim-DCnews_Kisruh dua kubu di internal DPP Partai Hanura antara kubu Ambhara dan Manhattan akhirnya berimbas ke DPC yang ada di tiap Daerah.Restrukturisasi setiap kubu pun mulai dilakukan.Terbukti dengan diberhentikannya ketua DPC Partai Hanura Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Chandra Modeong.

Ketika dihubungi awak media jum’at 20/1/2018,Candra Modeong mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui apa yg akan dilakukan Ketua DPD pasca kisruh yang terjadi di Internal partai karna di sejumlah media kemarin dia sudah ungkapkan akan mengganti posisi saya sebagi ketua DPC.

“Saya sudah tau dari semalam lewat beberapa pemberitaan di media,dan anehnya saya tidak pernah mengeluarkan statemen mosi tidak percaya atas kisruh kedua kubu”,kata Candra.

Namun Lanjut Candra,DPD perlu mengingat bahwa Partai ini punya mekanisme, tidak seenaknya mengganti ketua DPC karena dalam AD/ART Hanura ditegaskan bahwa SK DPC dikeluarkan oleh pimpinan pusat dan saat ini pimpinan Pusat yang sah dibawa kepemimpinan pak Oesman Sapta sebagai Ketua Umum sebagaimanan keputusan Menkumham No:M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018.

“Partai itu punya aturan,tidak seenaknya saja menggantikan posisi Ketua”,tegasnya

Diketahui Ketua DPC Hanura Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) Candra Modeong, dikabarkan telah diganti dengan Maryam Batalipu, salah satu anggota DPRD Hanura di Boltim.