Beranda Berita Utama CEP-Sehan Resmi Mendaftar di KPU Sulut

CEP-Sehan Resmi Mendaftar di KPU Sulut

104
0

SULUT — Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Sehan Salim Landjar (SSL) pada hari Minggu,(6/9/2020) sekira pukul 16.00 mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

Paslon dengan jargon CEP – SEHAN dengan semangat Sulut Bangkit ini di antar ribuan simpatisan dan pengurus partai pendukung mulai dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat (PD).Mereka menyerahkan semua berkas serta B1 KWK, sebagai syarat dukungan kontestan pada pemilihan serentak 09 Desember 2020 nanti.

Kedatangan paslon CEP-SEHAN dijemput oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, didampingi komisioner Lanny Ointu, Salman Saelangi, Yessy Momongan, Medy Tinangon, dan Sekertaris KPU Pujiastuti.

“Terima kasih atas kedatangan paslon CEP – SEHAN dengan mematuhi protokol kesehatan,Dokumen sudah lengkap serta memenuhi syarat dan sudah diterima oleh KPU,”Ucao Lanny.

CEP-SEHAN dalam jumpa Pers mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan karna atas berkat perkenaannya, mereka bisa mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sebagaimana yang telah di agendakan bersama

“Terima kasih kepada Tuhan yang menyertai kita semua sehingga proses pendaftaran bisa berjalan lancar.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini