Beranda Berita Utama Akhirnya !! Data SIPOL Partai Golkar Resmi Dimasukkan ke KPU

Akhirnya !! Data SIPOL Partai Golkar Resmi Dimasukkan ke KPU

147
0

Bolmong-DCnews_Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (16/10) secara resmi memasukkan data Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) di Kantor KPU Bolmong.

Wakil Sekretaris PG Bolmong,Fadly Sumbang menjelaskan bahwa untuk memenuhi syarat Parpol bisa berkompetisi dalam ajang Politik maka PG resmi memasukan data SIPOL ke KPU Bolmong.

“Alhamdullilah, data SIPOL Partai Golkar hari ini resmi dimasukkan ke KPU BolMong, tidak ada kendala”, kata Simbuang.

Tambahnya, yang dimintai KPU BolMong terkait dengan data SIPOL semua telah kami penuhi. “Data SIPOL kami yang tercatat di KPU sebanyak 1.140, dan kami masukkan tadi sesuai yang tercatat dan langsung diterima oleh Ketua”, lagi kata Fadly.

Ketika disinggung target PG BolMong dalam pemilu baik Pilpres maupun Pileg kedepan,mantan aktifis HMI ini mengatakan, Partai Golkar sangat siap untuk menghadapi dua agenda besar, yaitu Pilpres serta Pileg.”PG sangat siap dan optimis dalam menghadapi hajatan politik kedepan,dan Targetan kami 60% untuk Parlemen,tegasnya.

Diketahui Partai Golkar Bolmong pada Pileg 2014 lalu, memperoleh 4 Kursi di DPR D,yaitu Kadir Mangkat,I Ketut Sukadi,Robbi Girot dan Fera Pandelaki.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini