Beranda Bolsel Astaga !! Kepala Puskesmas Molibagu Diduga Tipu Honorer K2

Astaga !! Kepala Puskesmas Molibagu Diduga Tipu Honorer K2

500
0

BOLSEL-DCnews_Maksud hati ingin merubah nasib dari honorer menjadi pegawai tetap sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pegawai honorer di SMP Molibagu inisial Perni ,PN (38) malah ditipu puluhan juta rupiah oleh oknum inisial Mona MM (38) oknum PNS yang bertugas sebagai Kepala Puskesmas (KAPUS) di Puskesmas Molibagu.

PN mengatakan bahwa MM menemuinya di rumah untuk meminta uang sebesar 30 juta sebagai pelicin dalam proses perekrutan.

“MM datang di rumah saya meminta uang sebesar 30 juta dengan alasan sebagai pelicin di BKN,bahkan menurut PN saat bersua di rumah MM yang terletak di Desa Salongo induk, bahwa dia (Monalisa red)  punya saudara di BKN dan akan mem back up nama-nama honorer K2 yang telah menyetor uang ke MM”,Jelasnya.

Diketahui, Modus penipuan dengan meng iming-imingi bakal menjadi PNS bukan hanya terjadi ke PN,tapi ada puluhan honorer yang diduga kuat menjadi korban modus PNS.

Kejadian ini dilakukan oleh oknum MM sekira Tahun 2014 dengan melibatkan beberapa koleganya sebagai penghubung modus perekrutan ASN tersebut.

Sampai dengan berita ini ditayangkan,puluhan korban masih berada di ruangan penyidik Polres Bolmong untuk dimintakan keterangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini