Beranda Terkini Hebat ! Sales Dealer Daihatsu Kotamobagu Sering Memberi Bonus Jutaan Rupiah ke...

Hebat ! Sales Dealer Daihatsu Kotamobagu Sering Memberi Bonus Jutaan Rupiah ke Konsumen

73
0

KOTAMOBAGU —  Kabar gembira buat para konsumen Dealer Mobil – Astra Daihatsu Kotamobagu.Bukan hanya mendapatkan pelayanan prima,namun mereka juga bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah dari karyawan (Sales).Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) RI Parindo Potabuga dihadapan awak media DC mengatakan bahwa hal ini memang baru saja mereka dengar,namun ini saya lihat langsung melalui kolom komentar facebook saya.Dari penuturan salah satu salesnya atas nama Anto Jumper bahwa dealer yang terletak di kelurahan motoboi kecil kecamatan kotamobagu selatan ini,sering memberikan bonus untuk konsumen yang melakukan pembelian unit.”Ini hal baru dan mungkin tidak dengan Sales di Dealer yang lain,namun perlu juga untuk di investigasi”,kata Potabuga.

Penjelasan dari Anto bahwa bonus jutaan rupiah tersebut bukan dari dealer namun pemberian sukarela dari sales dealer daihatsu.

“Itulah hebatnya sales,banyak ber amal namun tidak banyak orang tau”,ciut Jumper di kolom Facebook Parindo Potabuga.

Namun keterangan Jumper berbeda dengan penjelasan dari Salah satu konsumen yang enggan namanya di mediakan saat bersua dengan awak media di kedai kopi korot mengatakan bahwa saat dia membeli mobil secara cash di dealer tersebut tidak sama sekali mendapatkan bonus berupa uang,karena yang ada hanya ceset saja.

“Bonus doi apa jo,cuman ceset yang torang dapa”,ungkapnya dengan dialek manado.

Melihat persoalan ini,salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidik Pro Ronniy Bonde menyambut baik niat baik para seles,bahkan memberikan apresiasi kepada pihak dealer dan seles nya.

“Jika bonus itu benar maka patut untuk di apresiasi,apalagi katanya dari kantong pribadi,asalkan jelas siapa konsumennya biar ini bukan masuk kategori pembohongan publik”,ucap Bonde.

Sampai berita ini ditayangkan,pihak media akan berupaya untuk mengkonfirmasi kebenarannya ke Pimpinan delaer daihatsu.//prix

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini