Beranda Kotamobagu Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan Sambangi Cafe & Resto Strawberry

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan Sambangi Cafe & Resto Strawberry

175
0

DCnews — Usai menggelar Kampanye dialogis di empat (4) titik di wilayah Kota Kotamobagu ,pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) menyempatkan diri berkunjung ke Cafe Starawberry yang terletak di jln Siliwangi,Kecamatan Kotamobagu Timur,(17/10/2020).

Kunjungan tersebut hanya sekedar untuk rehat dari padatnya aktifitas kampanye dan kunjungan kepartaian Pasangan CEP-Sehan.

Pasangan CEP-Sehan sengaja rehat di cafe dan Resto karena mereka tau persis bahwa kelompok muda mileneal senang nongkrong ditempat seperti itu untuk diskusi sambil melihat hiburan live musik.

“Hiburan itu merupakan kebutuhan kita juga, teutama kaum muda Mileneal,ucap Sehan sambil tersenyum.

Sambung eyang, Dunia Hiburan terutama musik adalah Hoby saya ,sebab dengan bernyanyi kita bisa sedikit melupakan pelbagai persoalan yang dihadapi bahkan bisa menghilangkan rasa capek karena aktifitas yang padat ,apalagi di masa Kampanye seperti saat ini.

‘’Saya senang bernyanyi dan nongkrong dengan teman-teman aktifis,LSM,wartawan juga kelompok mileneal.Namun karena adanya Covid-19 maka aktifitas itu sedikit terbatasi karena harus mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan”,ulasnya.

Sama halnya dengan Calon Gubenur (CEP).Sambil menyerumput teh hangat ala Cafe Strawberry,dia (CEP red) mengatakan bahwa sangat suka dengan hiburan yaitu musik.

“Hiburan musik adalah bagian dari seni,olehnya selaku politisi,maka kita seharusnya bisa mengerti sedikit tentang musik minimal yaa bernyayi”,Ucap CEP.

Pantauan awak media,di antara para rombongon yang lagi menikmati suasana cafe strawberry,nampak juga Bogani in Torabuga,Drs Syachrial Damopolii.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini