Beranda Bolaang Mongondow Raya Sahabat CEP BMR Bagikan 1500 Masker di Boltim

Sahabat CEP BMR Bagikan 1500 Masker di Boltim

72
0

BOLTIM — Kepedulian Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akan bahaya virus corona terus berlanjut sampai ke Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

CEP sapaan akrab bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini,siang tadi (5/6/2020) melalui tiem yang menamakan diri Sahabat CEP BMR,membagikan 1500 masker ke masyarakat yang melintas di jalan trans sulawesi di Kecamatan Kotabunan.

Salah satu koordinator tiem Sahabat CEP BMR,Ali Imran Aduka saat bersua dengan awak media di sela-sela pembagian masker mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker yang di inisiasi oleh CEP adalah bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan dan keselamatan warga akan bahaya virus corona.Bukan hanya masker yang kami bagikan,sebelumnya kami mendistribusikan sembako,barito dan sayur mayur di empat (4) Kabupaten dan satu (1) Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“ Kegiatan bagi-bagi masker yang kami laksanakan di Daerah Boltim adalah bentuk kepedulian CEP terhadap warga yang lagi menghadapi pandemi,tentunya kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di Boltim tapi di 4 Kabupaten dan 1 kota yang ada di BMR”,jelas Aduka.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini